Pages

Senin, 07 Juni 2010

Google Merek Teknologi Terbaik

Hari ini ada sebuah hasil riset dari Millward Brown Brandz tentang merek brand terbaik di bidang teknologi.Kabarnya Riset menempatkan Google merek Teknologi Terbaik di dunia.
Google merek teknologi terbaik di dunia bersama beberapa merek lain seperti Apple, IBM, dan microsoft. Merek dari sektor industri menunjukkan kekuatan dari aktifitas seharian.
Millward Brown memberi nilai merek google senilai lebih dari US$ 114 miliar. Jumlah ini mengalami kenaikan sebesar 14% dari nilai pada tahun 2009. Nilai IBM juga mengalami kenaikan 30 persen menjadi US$ 86 miliar, dan Apple 32% ( US$83 miliar).
Peningkatan nilai dilakukan berdasarkan kesetiaan konsumen dan opini yang beredar dan memengaruhi pendapatan seputar merek tersebut. Di bawah apple ada Microsoft dengan posisi keempat dengan nilai merek sebesar US$ 76 miliar.
Nilai dari seluruh merek dalam daftar ini bertambah 4% atau lebih dari us$ 2 Triliun dibanding tahun lalu. Kepala eksekutif Korporat Millward Brown mengatakan pemeringkatan yang mereka lakukan mendorong perusahaan untuk terus meningkatkan kekuatan Brand mereka.
Sekian saja artikel Komputer kali ini tentang Google merek teknologi terbaik. Semoga berguna bagi para pembaca sekalian.

sumber:http://artikelkomputerku.com/google-merek-teknologi-terbaik.html#more-251

Tidak ada komentar:

Posting Komentar