Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Contoh Proposal Penawaran


Proposal Penawaran

Produk GPS Autotrack System

I. PENDAHULUAN

Semakin sulitnya menjaga serta memantau asset-asset perusahaan saat ini dikarenakan banyaknya tindak kejahatan saat ini, yang menggunakan berbagai cara yang sulit diketahui oleh perusahaan jasa.

Dengan semakin banyaknya persoalan-persoalan yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan jasa, terutama yang bergerak dibidang usaha Rental, Ekspedisi, dll, baik dalam propinsi atau luar, dimana tingkat keamanan yang semakin tidak kondusif terhadap asset-asset perusahaan, maka kami memberikan solusi kepada anda dalam menjaga serta memantau asset-asset perusahaan tersebut.

Adapun solusi yang kami tawarkan adalah suatu teknologi hasil dari riset yang kami


lakukan selama ini yang mana telah banyak membantu konsumen/ pelanggan dan para relasi kami dalam membentuk system pengamanan terhadap kendaraan roda empat, truck, alat berat, dll, yang mereka miliki.

GPS Autotrack System didesain khusus untuk memantau dan mengelola kendaraan, jugadapat digunakan untuk memantau keberadaan orang yang anda sayangi. Alat ini dapat memberikaninformasi keberadaan posisi obyek yang dipantau melalui handphone maupun komputer. Alat inidapat dengan mudah disimpan di berbagai tempat tersembunyi (bahkan di dalam tas sekolah anak),dan juga mudah dipasang pada kendaraan anda. Tidak ada GPS tracking system lain yang lebihbaik dibandingkan dengan Autotrack portable GPS.

GPS Autotrack System memiliki beberapa fitur baru yang unik seperti gerak obyek yang berkesinambungan, pemantauan wilayah yang dilalui obyek, pemantauan kecepatan kendaraan,mematikan mesin kendaraan, jarak tempuh obyek, dan sebagainya. teknologi canggih yangdigunakan Autotrack GPS dapat memberikan informasi alarm ke handphone atau komputer setiapsaat dan secara rutin menginformasikan posisi obyek. Dengan Autotrack GPS tracking system anda dapat memperoleh keamanan, pemantauan yang nyaman dan pengendalian yang cerdas.

GPS Autotrack System mengadopsi teknologi salah satu industri terdepan dunia di Swiss –U blox, sehingga dapat memberikan keakuratan pantauan hingga 3 meter dari posisi obyek. Sistem pemetaan global autotrack memiliki hak intelektual untuk pengembangan teknologi, baik perangkat keras, ataupun penelitian dan pengembangan sistem website, sistem didesain sesederhana mungkin sehingga memudahkan pemakai dalam pengoperasian. Dengan alat ini kita dapat memperoleh informasi posisi obyek yang kita monitor dengan mudah melalui handphone ataupun komputer.


II. Produk Dan Layanan

II.1 Produk

Chipset GPS Charger Mobil 12V Soket Kabel Koneksi

II.2 Layanan

· Pemantauan :Memantau keberadaan kendaraan dan unit armada anda.

· Pelacakan :Mengetahui jalur operasional kendaraan dan unit armada anda.

· Informasi pencurian :Sistem pada unit akan mengirimkan informasi kepada pemilikkendaraan, jika pintu dibuka, mesin kendaraan dinyalakan dan pergerakan kendaraan.

· Informasi Batas kecepatan :Sitem pada unit akan mengirimkan informasi kepada pemilik kendaraan jika pengemudi mengendarai kendaraan melewati batas kecpatan yang telah ditentukan.

· Informasi Batas daerah / wilayah :Sistem pada unit akan mengirimkan informasi kepada pemilik kendaraan jika kendaraan atau unit armada melewati batas daerah / wilayah yang telah ditentukan.

· Mematikan mesin :Pemilik kendaraan dapat mematikan mesin kendaraan melelui kendaraan dimana saja cukup dengan akses internet.

· Mendengar / menyadap :Pemilik kendaraan dapat mendengar percakapan yang dilakukan oleh pengendara melalui microphone yang terdapat dalam unit GPS Autotrack.

III. Visi dan Misi

III.1 Visi

Adapun visi perusahaan kami adalah sebagai berikut:

Ø Membuat suatu alat pengamanan kendaraan yang portable.

Ø Membentuk system pengamanan kendaraan yang canggih.

Ø Membentuk system pemantauan dan pelacakan yang akurat.

III.2 Adapun misi perusahaan kami adalah sebagai berikut:

Ø Men-desain chipset GPS yang portable sehingga dapat diletakkan dimana saja, di tempat yang tersembunyi.

Ø Men-desain khusus Chipset GPS dengan beberapa fitur baru yang unik seperti gerak objek yang berkesinambungan, pemantauan wilayah yang dilalui objek, pemantauan kecepatan kendaraan, jarak tempuh objek dan sebagainya, via satelit secara real time yang dapat diakses menggunakan handphone atau komputer melalui internet.

Ø Mengadopsi teknologi salah satu industri terdepan dunia di Swiss- U Blox, sehingga dapat memberikan keakuratan pantauan hingga 3 meter dari posisi objek.

IV. Pengguna Jasa

Adapun yang menjadi pengguna produk kami adalah perusahaana jasa yang bergerak di bidang rental dan ekspedisi. Beberapa perusahaan tersebut adalah sebagai berikut:

No.

Nama Perusahaan

Alamat Web

Tahun

1.

Kanza Rental

www.kanza-rental.com

2008

2.

Via Express

www.via-express.co.cc

2008

3.

Tha Express

www.thaexpress.com

2009

4.

Ziafa Rental

www.Ziafa.com

2009

5.

Fasolla Express

www.Fasollaexpress.co.cc

2009

6.

Diandrakilat

www.dindrakilat.co.cc

2009

7.

Ulchidta Rental

www.ulchidta.com

2010

8.

Unitrans

www.unitrans.com

2010

9.

Pandu Logistik

www.pandulogistik.co.cc

2010

10.

Arita-trans

www.aritrans.com

2011

11.

Coklat Rental

www.coklatrental.com

2011

V. Harga Produk

Daftar Harga Produk :

1. Pembelian unit harga satuan :

Rp. 2.500.000 (Harga belum termasuk biaya pemasangan)*

2. Pembelian harga /10 unit :

Rp. 2.250.000/unit (Harga belum termasuk biaya pemasangan)*

Keterangan : (*)

Untuk biaya pemasangan Rp. 100.000/unit

VI. Fasilitas Tambahan

· Garansi 2 tahun :Produk GPS Autotrack memberikan garansi selama 2 tahun, jika smpai terjadi kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan produksi maka unit akan ditukar dengan yang baru.

· Pengawasan dan pengendalian mutu :Sebelum produk GPS sampai ke tangan pemakai / pengguna maka unit produk akan melalui 2 tahapan tes dan error.

· Sertifikat Perangkat :Produk GPS sudah mendapatkan “CE” (Certification Equipment) sesuai dengan standar mutu Eropa.

· Layanan 24 jam :Produk GPS memberikan layanan non teknis selama 24 jam melalui operator call center.

· Gratis biaya server*

· Gratis biaya bulanan*

· Gratis kartu perdana GSM

Keterangan : (*)

Berlaku selama garansi (2 tahun)

VII. Penutup

Proposal ini masih dimungkinkan untuk dilakukan perubahan/penyesuaian sesuai dengan kesepakatan bersama. Besar harapan kami untuk dapat bekerja sama lebih baik lagi dan berkembang bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar