Pages

Sabtu, 22 Mei 2010

Informasi Umum Tentang Medifast

Apakah Medifast itu?

Medifast merupakan pengontrolan porsi, nutrisi seimbang, rendah lemak dan program klinis yang membantu orang menurunkan berat badan lebih cepat dan lebih efektif dari rencana diet tradisional. Makanan Medifast datang dalam paket individu yang bercampur dengan air dan microwave atau didinginkan. Medifast tersedia dalam berbagai jenis makanan dan rasa termasuk shake, sup, rebus, cabe, havermut, adonan telur, minuman buah, es teh, minuman panas, bar dan pudding.

Bagaimana Medifast bekerja?

Medifast 5 & 1 adalah rencana medis yang dirancang untuk membuat defisit kalori, sehingga tubuh Anda untuk membakar lemak untuk energi. Each nutritionally balanced Medifast Meal is formulated with a proven combination of carbohydrates and protein, allowing you to successfully lose weight while maintaining lean muscle mass. Setiap Makanan Medifast yang nutrisinya seimbang dirumuskan dengan membuktikan kombinasi karbohidrat dan protein, yang memungkinkan Anda untuk berhasil menurunkan berat badan sambil mempertahankan massa otot.

Seberapa mudah program pengurangan berat badan dengan Medifast (Medifast weight loss)?

Dengan Medifast Rencana 5 & 1, Anda akan makan makanan sehari 6 - 5 Makanan Medifast dan 1 makanan tidak berlemak & sayuran. Anda dapat memilih dari 5 Makanan Medifast menu kami lebih dari 60 Medifast Makanan, termasuk shake, bar, sup, puding, havermut, adonan telur, dan banyak lagi. Makanan tidak berlemak & sayuran harian Anda terdiri dari keseimbangan protein tanpa lemak (seperti daging sapi, ayam atau ikan) dan sayuran, Anda bisa mempersiapkan diri anda sendiri.


Sumber:http://kesehatan.07x.net/index.php/medifastcat/53-info-medifast.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar